Fun with mathematics

Posted: Kamis, 23 Juni 2011 by cendolduren in Label:
0

Sejak dulu, aku hobi banget sama pelajaran ini. Dan hingga sekarang masih suka.. Bahkan akhir-akhir ini, di sela-sela kerjaku, aku iseng-iseng ngerjain soal-soal Olimpiade Matematika... Iseng aja, nggak ada maksud lain... Hahaha, geli dengernya... Soal Olimpiade Matematika SD aja aku udah kelimpungan. Tipikal soal olimpiade kan emang susah ditebak, nyleneh, unusual.. Kadang kita nyari cara yang ribet atau bahkan blunder sendiri, langkah apa yang harus dilakukan,,, tapi ketika udah tau cara pengerjaannya, kita cuma bisa melongoooo... oooooo... :D

Bahkan, kalo boleh jujur, sudah hampir dua tahun yang lalu, aku telah menyimpan satu modul khusus berisi kumpulan soal olimpiade yang berhasil aku download, lalu aku print... Itu mau aku kasih buat anakku kelak.. Hahahaha, biar dia tau bagaimana rasanya sensasi ketika berhasil memecahkan suatu teka-teki paling mengasyikan di dunia... Pecandu narkoba perlu terapi ini deh kayaknyaaa, biar dia lupa ngobat... :D... Waktu itu, murid lesku mau ikut Olimpiade Matematika SMP... Yaudah, aku donlodin soal-soal di internet aja, sekalian buat belajar aku juga... Jangan sampai gurunya kalah pintar sama murid... Dan sayapun punya ide gila itu... Istri aja belum punya, udah nyiapin pelajaran buat sang anak... -___________-"

Buat kalian yang sealiran sama aku, atau malah yang berbeda paham (siapa tau mau bergabung), coba download sendiri, search sendiri yaaaa di om google dengan keyword "Download Soal Olimpiade Matematika", "OSN" ato sebangsanya...



-I and You Shouldbebetter-

0 komentar: